PGSD2A "Gilas" PGSD4A dengan Skor Fantastis

Yogyakarta - Kekalahan telak 6-2 PGSD2A atas PGSD6B di laga SemiFinal HitamPutih Futsal 2015 ini membuat mereka harus membalaskan kekalahan mereka dengan mengusung gelar Juara III. PGSD4A yang juga kalah telak atas PGSD4B dengan skor 8-1 ini juga membuat mereka harus berusaha melampiaskannya di laga perebutan gelar Juara III ini.

Kedua tim memasuki lapangan dengan misi yang sama, PGSD2A langsung melepaskan beberapa tembakan yang cukup merepotkan kiper dari PGSD4A. Beberapa tembakan berhasil dihalau oleh penjaga gawang, namun akhirnya pertahanan dari PGSD4A dapat dijebol dan Hapsara membuka keunggulan lewat tendangan kerasnya.

Setelah Hapsara, beberapa menit kemudian giliran Hani yang menjebol gawang dari 4A lewat aksi individunya yang sangat cantik. 2 gol kemenangan untuk 2A memastikan mereka menyabet gelar Juara III. Namun sayang, beberapa menit kemudian tendangan dari kelas 2A yang gagal dihalau oleh Alan menghasilkan gol bunuh diri yang seharusnya tidak terjadi di laga ini. 3-0 kemenangan untuk PGSD2A

Setelah unggul 3-0, performa 2A semakin apik, hal ini dibuktikan dari jumlah tendangan yang dilesatkan jauh lebih  banyak dibandingkan kelas 4A. Hani yang menjadi Man of the Match dalam laga ini berhasil memborong 11 gol karena rapuhnya pertahanan dari 4A. Jumlah total gol yang dihasilkan oleh Hani adalah 13 gol selama pertandingan ini. Hal ini memantabkan dirinya sebagai Top Scorer dalam pertandingan Hitam Putih Futsal 2015. 

Skor akhir dari pertandingan ini adalah 14-2 untuk kemenangan PGSD2A yang memantabkan posisinya sebagai Juara III Putra HitamPutih Futsal 2015. 11 gol dicetak oleh Hani, 1 Hapsara, 1 Tomo dan 1 gol bunuh diri dari Alan. Sementara PGSD4A hanya mampu mencetak 2 gol balasan lewat Rois dan Yusuf.

(by)

0 Komentar