Singkirkan PGSD4B di laga final, PGSD6B Jawara BuluTangkis Kampus II FIP UNY

Yogyakarta – Usaha PGSD B 2012 (6B) untuk merebut gelar Jawara BuluTangkis Kampus II dalam rangkaian Open House 2015 Ormawa Kampus II FIP UNY yang dilaksanakan sore ini (11/3) di Aula Kampus II FIP UNY membuahkan hasil yang manis.

Lanjutan semifinal bulu tangkis Open House Ormawa Kampus II FIP UNY mempertemukan kelas 2A (Hapsara-Hani) dengan 6B (Syamsul-Faiz) dan mempertemukan kelas 4A (Alan-Yusuf) dengan 4B (Irkham-Azis) dan pertandingan semifinal dan final ini dipimpin oleh wasit Pak Agus

Pertandingan babak pertama antara 2A dengan 6B berlangsung seru dengan hasil akhir 21-16 atas kemenangan 6B. Namun, pada babak kedua 2A gagal menahan keganasan dari 6B yang akhirnya berhasil lolos ke final dengan kemenangan 21-10.

Pertandingan semifinal lainnya mempertemukan kelas 4A (Alan-Yusuf) dengan 4B (Irkham-Azis). Berkat kerjasama apik dari tim ganda putra dari 4B berhasil lolos ke babak final untuk menjamu 6B yang telah menumbangkan 2A.
Pertandingan babak pertama antara 4A dengan 4B dimenangkan dengan kemenangan telak 21-10. Pertandingan babak kedua kali ini berlangsung lebih seru ketimbang babak pertama, 4A tidak mau mengakui kekalahan atas 4B di babak pertama, skor pertandingan sangat ketat dan panas, kedua tim saling kejar, namun pada akhirnya 4A mengakui ketangguhan 4B dengan skor akhir 23-21.

Pertandingan final kali ini mempertemukan dua tim unggulan, 4B dan 6B. Suporter dari kedua tim sangat bersemangat mendukung masing-masing kelasnya. Suasana di Aula Kampus II menjadi panas berkat teriakan-teriakan para suporter ditambah dengan adu sengit antara 4B dengan 6B yang tidak mau mengalah satu sama lain. Pertandingan babak pertama dimenangkan oleh 6B dengan hasil akhir 21-19 dan pertandingan babak kedua dimenangkan lagi oleh 6B dengan hasil akhir 21-19, dengan ini pertandingan bulu tangkis dalam rangkaian Open House 2015 Ormawa Kampus II FIP UNY kali ini dimenangkan oleh kelas 6B.

Selamat kepada 6B !!
(by)

1 Komentar

  1. laporannya kren yg nulis bayu po?
    yo buka blog ku mungkin bisa bermanfaat http://societykamaru.blogspot.com/

    BalasHapus