Tabligh Akbar, Menjadi Penutup Rangkaian Kegiatan Open House Tahun Ini

Yogyakarta – Serangkaian kegiatan Open House Ormawa Kampus II FIP UNY periode 2015 telah resmi ditutup pada sore hari ini bersamaan dengan berakhirnya kegiatan Tabligh Akbar serta penyerahan hadiah dan penghargaan untuk para juara dalam rangkaian kegiatan Open House Ormawa Kampus II FIP UNY periode 2015 ini.

Kegiatan Tabligh Akbar kali ini mengusung tema yang cukup menggelitik, yakni SI DIA yang merupakan kependekan dari Sukses Ilmu Dunia dan Akhirat. Tabligh Akbar ini telah diikuti sekitar 50 an peserta dan dibersamai oleh Ustad Dwi Budianto. Para peserta Tabligh Akbar kali ini terus dibuat tertawa karena melihat gaya dakwah Ustad Dwi Budianto yang khas.

Ilmu yang disampaikan oleh Ustad Dwi Budianto ini dapat diterima dengan baik bagi para peserta dan beberapa peserta mengaku tertarik dengan gaya dakwahnya.

“Ustadnya gokil, jarang-jarang loh ada yang kayak gini. Sukses buat panitianya, kapan-kapan ajak Pak Budi ngisi di mandala lagi” ujar salah satu peserta Tabligh Akbar ini

Setelah kegiatan Tabligh Akbar selesai, acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dan penghargaan bagi para pemenang lomba-lomba dalam rangkaian kegiatan Open House 2015 ini. Sorak sorai penonton sangat ramai ketika kelasnya berhasil menyabet beberapa penghargaan.

“Nggak nyangka kelas kita menang, ya walaupun hanya dapet satu tapi kami tetap bangga dengan hasil karya kita sendiri” ujar salah satu mahasiswa dari PGSD2A

(by)

0 Komentar