Balaskan Kekalahan di Final Bulu Tangkis, PGSD4B Balik Singkirkan PGSD6B di Laga Final Putra HitamPutih Futsal 2015

Yogyakarta - Setelah Rabu (11/3) lalu PGSD6B mempermalukan PGSD4B di Laga Final BuluTangkis, kini giliran PGSD4B balaskan dendam mereka di Final HitamPutih Futsal yang mempertemukan kelas PGSD4B dengan PGSD6B.

Sejak laga baru saja berjalan, PGSD4B terus gencarkan serangan bertubi-tubi mereka dari segala sisi. Mereka terus mencoba menembus pertahanan dari PGSD6B. Namun usaha mereka masih belum membuahkan hasil. Justru Mukhlisin (6B) membuka keunggulan lewat tendangan kerasnya yang gagal dihalau oleh penjaga gawang dari kelas 4B setelah memanfaatkan serangan balik cepat.

Skor akhirnya disamakan oleh Wahyu yang memanfaatkan peluang dari rapuhnya pertahanan PGSD6B. Tak lama kemudian, Galih kembali membawa keunggulan lagi untuk timnya. Namun sayang, beberapa menit menjelang laga berakhir Wahyu berhasil menyamakan kedudukan kembali dan menghapus asa dari PGSD6B. Peluit panjang dibunyikan dan laga dilanjutkan oleh laga adu penalty.

Aryo sebagai eksekutor pertama bagi PGSD4B berhasil memanfaatkan peluang dengan tendangan kerasnya. Disisi lain, Samsul yang dipercaya menjadi eksekutor pertama bagi PGSD6B gagal menjebol gawang dari PGSD4B. Sang eksekutor kedua dari masing-masing tim berhasil menjebol gawang namun laga final berakhir karena PGSD4B sudah unggul lebih dulu. Skor berakhir 5-4 dan Euforia supporter sangat ramai ketika peluit panjang dibunyikan.

(by)

0 Komentar