Semarak Open House Ormawa Kampus II FIP UNY 2016

HIMA PGSD Kampus II FIP UNY bekerja sama dengan UKMF KMIP Kampus II FIP UNY menggelar program kerja tahunan Open House yang selalu dilaksanakan setiap awal tahun kepengurusan. Kegiatan

Open House Ormawa Kampus II FIP UNY yang mengambil tema “Kenari Bersinergi membangun Prestasi” dibuka secara resmi oleh Ketua Jurusan PSD, Suparlan, M.Pd.I. dengan memukul gong sebanyak tiga kali.


Mengambil tempat di Aula Kampus II FIP UNY, acara pembukaan Open House Ormawa Kampus II FIP UNY diserahkan oleh HIMA PGSD Kampus II FIP UNY dengan mengadakan Olimpiade Kenari Cerdas. Kelas PGSD 4A keluar sebagai juara I, disusul kelas PGSD 2A yang keluar sebagai juara II, dan kelas PGSD 4B keluar sebagai juara III.

Hari selanjutnya (2/3), giliran UKMF KMIP Kampus II FIP UNY yang menggelar bazar buku murah di teras Aula Kampus II FIP UNY, selain itu mereka juga menyediakan Jilbab, gamis, dan totebag UNY yang harganya terjangkau.

Sabtu (5/3) HIMA PGSD Kampus II FIP UNY kembali ambil alih peran dalam kegiatan OH ini dengan mengambil Hitam Putih Futsal yang dilaksanakan di Tifosi Futsal. Dalam kompetisi ini mempertemukan Psikologi semester 2, serta PGSD semester 2, 4, dan 6 yang merupakan masyarakat Kampus II FIP UNY.

Dalam kompetisi ini, PGSD 6B berhasil keluar sebagai Juara dalam Hitam Putih Futsal regu putra, disusul PGSD 4A, lalu Psikologi 2A. Di lain sisi, PGSD 6A berhasil keluar sebagai Juara dalam Hitam Putih Futsal regu putri, disusul PGSD 4A, lalu Psikologi 2A.

Open House Ormawa Kampus II FIP UNY ditutup dengan manis oleh UKMF KMIP Kampus II FIP UNY. Membawa Ustadz Salman Al Jugjawi (Sakti eks-SO7) mereka menggelar Tabligh Akbar yang ternyata cukup mengundang antusiasme masyarakat Kampus Mandala untuk mendengarkan tausyiahnya dan juga menjalin silaturahmi antar sesama warga Kampus II FIP UNY ini.

0 Komentar