Mahasiswa PGSD Kampus 2 UNY Mengunjungi Kedaulatan Rakyat Jogja

            Pgsdunykampusdua.blogspot.com – Himpunan Mahasiswa PGSD Kampus dua FIP UNY melaksanakan kunjungan media ke Kedaulatan Rakyat pada Jumat 8 April 2015. Sebanyak 36 peserta dari mahasiswa PGSD angkatan 2014 dan 2015 mengikuti agenda tersebut.  
“Belajar tentang dunia jurnalistik yang dilatar belakangi oleh kesadaran mahasiswa yang sangat membutuhkan media massa sebagai penyambung lidah mahasiswa dalam menyampaikan opini maupun tulisan lainnya.” Ucap Rahmat dalam sambutannya.
Kunjungan media ini disambut dengan baik oleh pihak Kedaulatan Rakyat. Ibu Suci selaku pemandu dalam acara tersebut memberikan apresiasi terhadap mahasiswa yang ingin belajar dan memanfaatkan Kedaulatan Rakyat sebagai partner dalam belajar jurnalistik. Beliau menyebutkan ada beberapa hal yang dapat dimanfaatkan oleh teman-teman mahasiswa untuk menulis di Kedaulatan Rakyat dalam rubric mahasiswa seperti kolom opini, budaya, resensi buku, dan suara mahasiswa.
Sebagai rasa terima kasih telah diberikan kesempatan belajar tentang dunia jurnalistik Himpunan Mahasiswa PGSD memberikan sebuah kenang-kenangan diakhir acara bincang-bincang.
Tidak hanya itu selesai dari acara bincang-bincang peserta kunjungan media diberikan kesempatan untuk melihat tempat produksi koran dan dipandu oleh pihak Kedaulatan Rakyat. (mr)


0 Komentar