Futsal Putra dan Putri



     Sabtu (14/4) 14 tim dari tujuh kelas yang terdiri dari tujuh tim putra dan tujuh putri turun ke lapangan menunjukkan aksi dan strategi untuk membobol gawang lawan di laga Futsal Mandala Cup. Acara yang sejatinya adalah salah satu proker Divisi BAKMI (Bakat dan Minat )berdurasi 15 menit setiap pertandingan dengan sistem gugur berlangsung dengan pimpinan dua orang wasit dari FIK.
     Sejak dimulai pertandingan 1 pukul 08.00 WIB, sorak sorai penonton yang mendukung timnya pun mulai memenuhi arena Jogja Futsal Land. Apalagi ketika tim berhasil membobol gawang lawan. Selain itu, sekalipun ini adalah pertandingan persahabatan, pergantian pemain di menit-menit jalannya pertandingan juga tetap dan cukup kerap terjadi. Hal ini tentu dilakukan untuk charging energi termasuk strategi untuk dapat meraih gelar juara sejati. Hal ini terus berlanjut hingga pertandingan final yang mempertemukan Kelas 9B dengan 2B untuk Putra dan Kelas 4A dan 4D untuk Putri.
     Akhirnya, tim Futsal Putri Kelas 4A mendapatkan kemenangan setelah ada bunyi peluit tanda selesai pertandingan dari wasit terdengar. Sementara itu, perjuangan maksimal selama pertandingan membawa 9B menjadi sang jawara. Perasaan senang dan gembira beradu dengan rasa lelah dan letih. Suasana itu pula yang seolah mampu menutup sementara beberapa insiden kecelakaan para pemain di lapangan yang sempat terjadi di tengah pertandingan. 



0 Komentar