Awali Kuliahmu dengan Karya


                Wifi Kampus yang diadakan pada hari Sabtu (29/10) di Aula Kampus 2 FIP UNY merupakan salah satu acara yang diadakan untuk mahasiswa PGSD FIP UNY. Wifi Kampus ini merupakan salah satu suplemen penyemangat mahasiswa untuk terusa dapat membuat karya dan menjadikannya sebagai prestasi yang membanggakan. Wifi Kampus ini dibersamai oleh Muh. Nur Chozin yang merupakan salah satu pengurus dari UKM Penelitian UNY. Selain itu, prestasi gemilang yang sudah ditorehkan oleh Kak Chozin ini yaitu pemenang medali perak dan emas dalam ajang bergengsi tingkat mahasiswa nasional PIMNAS pada tahun 2018 yang diselenggarakan di Universitas, Negero, Yogyakarta.
                Pada Wifi Kampus ini dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai semester. Wifi Kampus tentunya berisi tentang motivasi dan kiat-kiat sukses meraih medali emas pada PIMNAS. Selain itu, pada Wifi Kampus kali ini peserta dibuat menjadi beberapa grup diskusi. Kemudian pada tiap grup ini diadakan brain storming yang berupa membuat beragai manacam ide kreatif yang dapat diusulkan pada PKM tahun 2019. Peserta Wifi Kampus ini berdiskusi yang didampingi langsung oleh Kak Chozin dan teman-temannya.
Dari acara Wifi Kampus ini sendiri diharapkan mahasiswa yang menjadi peserta dapat memunculkan ide-ide kreatif yang kemudian dapat diusuakan pada PKM 2019 atau dapat pula diikut sertakan dalam berbagai macam perlombaan. Selain itu juga Panitia berharap agar peserta dapat terus membuat karya dan terus menulis untuk melatih otak menyusun kalimat-kalimat yang pada akhirnya dapat menorehkan prestasi yang gemilang. Selagi masih mahasiswa, yuk menulis!

0 Komentar