Mading Pendidikan Mandala

            Yogyakarata - Mading Pendidikan Mandala adalah salah satu program kerja dari HIMA PGSD Kampus II FIP UNY tepatnya dari Departement KOMINFO. Proker ini di adakan berbarengan dengan acara PDM PLM yang digunakan sebagai penugasan bagi Mahasiswa Baru pada September 2017 minggu ke-3.
            Sebagai penugasan PDM PLM, Mahasiswa baru di bagi dalam beberapa gugus yag berjumlah 8 gugus. Setiap gugus membuat Mading dengan tema Pendidikan yang berisikan minimal Berita Pendidikan, Artikel Pendidikan, Tokoh Pendidikan, dan Tips-tips yang berhubungan dengan Pendidikan. Setiap gugus mencurahkan kreatifitasnya dalam mading yang mereka buat.
            Dan pada akhir acara PDM PLM di pilih 2 mading sebagai juara yang dilihat dari kelengkapan isi dan kreatifitas dalam menghias madingnya. Hingga pada akhirnya terpilih dua gugus menjadi juara yaitu juara 1 gugus Anjani dan juara 2 gugus Dewi Krisna setelah dirasa isi dan kreatifitas dalam membuat madingnya sudah bagus.

            Sebagai keberlanjutannya, semua mading yang sudah dibuat dan dikumpul akan di tampilkan di papan karya yang ada di Kampus II selama 1 bulan secara bergilir.(BS)

0 Komentar