Class Meeting PGSD Kampus 2


Final Badminton Ganda Putra dan Putri Class Meeting HIMA PGSD Kampus 2
     Pertandingan final Badminton Class Meeting HIMA PGSD Kampus 2 berlangsung pada Rabu, 24 Oktober 2012 di Aula. Final ganda putri mempertemukan kelas 5D dan 3B sekitar pukul 15.30 WIB. Sementara itu, ada 7A dan TU yang bertemu di final ganda putra sekitar pukul 16.30 WIB. 
Kemenangan Mulus Menjadi Milik Pipit-Fitria (5D)
     Pada final kali ini, 5D melenggang mulus menjadi kampiun Badminton Ganda Putri Class Meeting HIMA PGSD Kampus 2. Pipit-Fitria (5D) mampu menembus pertahanan Qila-Widhi (3B) dengan dua set langsung dan perolehan angka 21-3 dan 21-2. Pukulan matang dan terarah sering dimainkan oleh Pipit-Fitria (5D) dan membuat Qila-Widhi (3B) harus mengakui keunggulan lawannya yang cukup tangguh itu.
     Pipit-Fitria memang termasuk pasangan yang diunggulkan dalam Class Meeting ini. Belum sekalipun pasangan ini mengalami kekalahan selama bertanding sejak babak kualifikasi. Sekalipun bertemu dengan lawan yang tangguh, mereka mampu merampungkan pertandingan dengan hasil yang cukup memuaskan meski dengan penuh perjuangan (Selamat untuk kelas 5D __^).  
Teriakan Suporter Mengantar 7A jadi Jawara
     Teriakan semangat supporter 7A ditambah pukulan drum begitu dominan, menggema, dan memenuhi Aula selama pertandingan final Badminton Ganda Putra Class Meeting HIMA PGSD Kampus 2 berlangsung. Pertandingan ini mempertemukan 7A (Citra dan …) dengan TU (Pak Andi dan Pak …).
     Di awal set pertama, TU memimpin perolehan angka. Kemudian, selama pertandingan berlangsung, kedua tim memperlihatkan permainan dengan apik. Smash-smash keras dan netting sering diperlihatkan oleh kedua tim. Pertandingan semakin sengit ketika supporter 7A kembali menyuarakan teriakan semangatnya beserta pukulan drum, terlebih saat lawan tak mampu mengembalikan bola. Akhirnya, 7A mengakhiri set pertama dengan 21-18.
     Pertandingan berlanjut di set kedua. Rally-rally panjang jarang terjadi. Namun demikian, permainan dengan teknik netting dan smash-smash keras masih terus terlihat dari kedua tim dengan seimbang. Tak jarang teriakan semangat dari …, tim 7A terlontar sebagai ungkapan kegembiraan saat bola tak mampu dikembalikan oleh lawan. Set 2 diakhiri kembali oleh 7A dengan 21-17. Maka, melengganglah 7A sebagai jawara. Selamat untuk 7A.

(Lutfi Ngalawiyah)

0 Komentar