SUPER HIMA

September 15-16, 2012
Super Hima, salah satu proker dari PSDM. Acaranya super sekali seperti namanya. Ini acara didesain khusus oleh PSDM HIMA PGSD Kampus 2 UNY untuk seluruh pengurus Hima agar semakin klop dalam bekerja sama. Wusssh...
Super Hima dilaksanakan di kampus unik tercintah, Kampus 2 PGSD UNY. Acara dimulai di sore hari, diisi dengan beberapa aktivitas seperti diskusi mini, membuat surat semangat untuk sesama anggota hima lainnya, api unggun hingga malam hari. Nginep di kampus loh kawan. Bobok bareng di kampus. Para cewek bobok di sekret hima. Yang cowok boboknya di Aula. Walopun kampus kita terkesan sedikit horror di malam hari, ternyata enggak kok. Kita nyaman bobok di kampus tercintah. Walaupun sedikit panas. Tetapi tetep seru. Ini pertama kalinya ada acara nginep di kampus kita. 
Pagi hari, hari baru pun tiba. Hari Minggu. Diawali dengan senam bersama di lapangan dalam kampus. Dilanjutkan dengan minum susu dan roti bersama, ditambah dengan sarapan nasi. Namanya juga Super Hima. Pastinya semuanya super, termasuk Super kenyang pas sarapa :)
Hampir siang tiba, acra selanjutnya dalaha outbond. Peserta outbond adalah seluruh pengurus Hima kecuali PSDM. Yaps, PSDM itu panitia acara, ceritanya begitu. Outbond, bermain games beregu. Ada 4 regu. Dan di akhir games (pos) terakhir kita kumpul bareng, diumumkan sang juara regu jejamuran. O iya ada pengumuman kategori ter---. Acara terakhir menmandikan Hasan bersama-sama. Hahaha :))
Dan tetap semangat dalam bekerja sama seperti halnya sebatang pohon :))





0 Komentar