Open House HIMA PGSD Kampus II

Open House HIMA PGSD Kampus II
     HIMA PGSD Kampus II mempersembahkan Open House sebagai agenda perdana untuk warga Kampus II. Acara ini diselenggarakan oleh HIMA PGSD Kampus II di bulan-bulan awal kepengurusan. Hal ini dilakukan sebagai wujud perkenalan kepengurusan beserta beberapa program kerja HIMA kepada warga Kampus II khususnya dan warga di luar Kampus II pada umumnya.
     Pemotongan tumpeng dan pemukulan gong menjadi pertanda dibukanya acara yang bertema “Goreskan Karya dengan Kreasi dan Inovasi Membangun PGSD Berprestasi” ini. Pembukaan secara resmi dilaksanakan pada Senin (9/4) sekitar pukul 13.45 WIB oleh Kajur PPSD, Ibu Hidayati, M.Hum. Open House yang sejatinya merupakan kerjasama dengan KMIP PGSD Kampus II ini juga dihadiri oleh Pendamping mahasiswa, Bapak Agung Hastomo, M.Pd. Begitu pula dengan tamu-tamu undangan dari BEM dan Ormawa yang turut hadir meramaikan acara pembukaan Open House. Oleh karena itu, acara pembukaan dengan beberapa acara hiburan seperti Tari Nawang Sekar dari Ekskul Tari PGSD Kampus II, akustik, dan Stand Up Comedy UNY menjadi semakin hidup dan meriah.    
     Open House dilaksanakan selama dua minggu, mulai Senin (9/4) hingga berakhir pada Jumat (20/4). Selama dua minggu itulah rangkaian kegiatan dilaksanakan. Ada Festival Tela Pendem (FTP), Bedah PKM, Pak Cagur dan Bu Cagur (PCBC), Futsal Putra dan Putri, Bazar, dan Gebyar Seni. Meskipun demikian, ada dua kegiatan yang dilaksanakan di luar minggu pelaksanaan, yaitu Follow Up II Bedah PKM pada Rabu (2/5) dan Donor Darah pada Kamis (26/4).
     Di hari penutupan Open House, Jumat (20/4) jawara-jawara di beberapa kegiatan yang berupa kompetisi pun diumumkan. Dari FTP keluarlah kelas 6B sebagai Juara 1 yang diikuti oleh 4D dan 2I sebagai Juara 2 dan 3. Gelar Juara 1 Futsal Putra diraih oleh 6B sedangkan Putri oleh 4A. Best Player Putra disandang oleh Arif Rommi Setyawan (6B) sedangkan Putri oleh Ike Marlina (4A). Sementara itu, kelas 2A dan 2I berhak atas Juara 1 dan 2 Gebyar Seni. Selanjutnya, A. Budiyanto (2B) dan Mei Linda berhasil menjadi Pak Cagur dan Bu Cagur 2012 (Lutfi-PETIK).  


0 Komentar